Berita

Foto: Special Show Snoh Aalegra di Hari Terakhir BNI Java Jazz Festival 2024

Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparanFoto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Snoh Aalegra tampil pada special show di Java Jazz Festival 2024 hari terakhir, di BNI Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/5).

Kedatangan Snoh ke atas panggung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan dari para penonton hingga akhirnya lagu Whoa menjadi pembuka penampilannya di Java Jazz kali ini.

Situationship, dan In Your Eyes menjadi dua lagu yang membuat seluruh penonton ikut menari bersama sambil bernyanyi lagunya yang bergenre R&B Soul tersebut.

Penampilan Snoh disaksikan oleh ribuan penonton yang sebelumnya sudah mengantre panjang dan akhirnya memenuhi ruangan BNI Hall.

Snoh Aalegra tampil pada konser BNI Java Jazz Festival 2024 di BNI Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/5/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button