Berita

Apakah Airin Siap Lawan Andra-Dimyati di Pilgub Banten?

Politisi Partai Golkar yang juga mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberi sambutan usai menyerahkan formulir penjaringan bakal calon gubernur Banten di Kantor DPW PAN Banten, di Serang, Senin (6/5/2024). Foto: Antara Foto/Asep Fathulrahman

Pasangan Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah sudah mengantongi rekomendasi dari Gerindra, PKS dan NasDem untuk maju di Pilgub Banten 2024. Koalisi ini juga disebut sedang dilirik oleh PKB, PSI, PPP dan PAN.

Sementara Golkar hingga saat ini masih bersikukuh untuk mengusung petahana Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten.

Akankah Airin siap lawan Andra-Dimyati?

“Enggak apa-apa nanti lihat saja, pokoknya dari 27-29 kita lihat di situ. Karena pengalaman, pengalaman bukan cuma di Banten saja,” kata Airin usai menghadiri rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/7).

Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar itu mengatakan urusan pilkada masih bersifat dinamis. “Apalagi nanti kan serentak, ya, ini pertama kali loh di Indonesia ada 37 provinsi 514 bupati, wali kota. Tentu kita akan lihat di tanggal 27-29 semuanya dinamis,” ucap Airin.

Airin juga yakin, Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pasti bijak dalam hal strategi pemenangan pilkada.

“Saya yakin beliau orang yang sangat bijak. Dan dengan pengalaman pemenangan pileg dan pilpres kemarin, beberapa strategi yang beliau lakukan, saya meyakini langkah yang dilakukan teman-teman dinahkodai Pak Airlangga, Golkar bakal mencapai target,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button