Berita

Viral Mobil Brio Seruduk Showroom Honda di Palembang

Potongan video yang memperlihatkan mobil Brio tabrak tiang showroom di Palembang, Foto : Ist

Sebuah mobil Brio berwarna hijau muda viral setelah menyeruduk ruangan showroom Honda di Palembang, Sumsel, Kamis 20 Juni 2024.

Video berdurasi 39 detik yang diterima Urban Id memperlihatkan mobil profit tersebut menabrak tiang hingga mengakibatkan kerusakan di bagian bumper depan. Tak hanya itu, kondisi ruangan juga terlihat berantakan pasca kejadian.

Bahkan terdengar juga suara lelaki yang diduga perekam video dengan menggunakan bahasa khas Palembang mempertanyakan penyebab kejadian. Dia juga melafalkan bacaan lailahaillallah sambil memperlihatkan kondisi ruangan.

“Siapa yang bawanya (mengemudi). Lailahaillallah, ngapo (kenapa). Baru mobil ini, kenapa tegas (terinjak gas),” ungkap pria di dalam rekaman video yang beredar.

Diketahui peristiwa mobil Honda Brio profit seruduk masuk ruangan itu terjadi di Showroom Honda Union  Palembang yang berada di Jalan A Yani, Kecamatan SU I Palembang, Kamis 20 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadiannya bermula ketika seorang office boy (OB) berinisial AM hendak membersihkan kendaraan tersebut. Lalu, dia hendak memindahkan mobil, namun terinjak gas hingga menabrak barang ada di depannya.

Manager Bengkel Showroom Honda Union Palembang Dwi Oyong membenarkan kejadian tersebut. Dia meminta maaf kepada customer Honda atas peristiwa yang terjadi.

“Sebelumnya saya minta maaf kepada customer Honda atas kejadian ini, karena tidak bisa dihindarkan lagi, kondisinya personal error yang terjadi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata dia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button