Berita

Hwang In Youp Senang Bisa Sapa Penggemar di Jakarta Lagi

Hwang In Youp saat menjadi bintang tamu di opening store Skechers di Senayan City Mall. Foto: Dok. Skechers

Aktor Korea Selatan yang populer lewat perannya dalam drama True Beauty, Hwang In Youp, kembali mengunjungi Indonesia. Kali ini, pria yang dikenal dengan tarian Okey Dokey-nya itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara pembukaan toko Skechers di Senayan City Mall, Jakarta.

Ini merupakan toko Skechers terbesar di Indonesia. Toko yang ada di lantai 3 Senayan City Mall itu memiliki luas lebih dari 600-meter persegi.

Kehadiran Hwang In Youp hari ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemarnya yang telah lama menanti kehadirannya. Ya, pemeran Han Seo Jun itu terakhir kali ke Indonesia pada tahun 2022 untuk menggelar acara jumpa penggemar yang bertajuk Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta.

“Jadi ini kedua kalinya saya visit ke Jakarta dan sekarang bersama Skechers. Saya bahagia sekali dan terima kasih semuanya sudah datang hari ini,” ungkap Hwang In Youp saat menyapa para penggemarnya di sela-sela acara pembukaan opening store Skechers di Senayan City Mall, Jumat (21/6).

Hwang In Youp saat menjadi bintang tamu di opening store Skechers di Senayan City Mall. Foto: Dok. Skechers

Meskipun awalnya sempat merasa deg-degan, aktor kelahiran 1991 itu mengaku merasa lebih nyaman berkat dukungan dari para penggemar. “Jadi sebelumnya sempat deg-degan banget ya, tapi yang paling suka dari Indonesia ya fans-nya,” kata Hwang In Youp yang langsung disambut teriakan para penggemar.

Tidak hanya Hwang In Youp, selebriti lokal seperti Joe Taslim dan Enzy Storia juga ikut hadir di acara pembukaan toko Skechers tersebut. Mereka bertiga tampil menawan dengan sneakers terbaru dari Skechers.

Hwang In Youp tampil dengan mengenakan Skechers Max Protect berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi Air-Cooled Memory Foam, yang memungkinkan In Youp merasa nyaman selama menggunakannya.

Sementara, Joe Taslim tampil dengan tampilan sporty dengan Skechers Hands Free Slip-ins dari koleksi D’Lux Walker 2.0 berwarna Taupe, sedangkan Enzy Storia memukau dengan Skechers Street Tres-Air Uno dan Diamond Status Jacket yang stylish.

Dengan dibukanya toko terbesar Skechers di Senayan City, Indonesia kini memiliki akses luas kepada berbagai produk inovatif dengan teknologi yang mengedepankan kenyamanan terbaik.

Hwang In Youp saat menjadi bintang tamu di opening store Skechers di Senayan City Mall. Foto: Dok. Skechers

“Masyarakat Indonesia suka gaya yang beragam dan sepatu yang nyaman seperti Skechers,” kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

Selain itu, toko ini juga dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers, menampilkan tata letak yang nyaman dengan layar digital interaktif, tampilan bercahaya, dan pencahayaan yang keren. Ada juga area khusus Skechers Performance dan Skechers Apparel untuk menampung berbagai produk kami. Di area Skechers Performance, tersedia sepatu inovatif untuk lari dan juga basket.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button