Berita

Matty Healy, Vokalis The 1975, Bertunangan dengan Gabbriette Bechtel

Matty Healy 1975. Foto: Scott Garfitt/Invision/AP

Vokalis band 1975, Matty Healy, resmi bertunangan dengan kekasihnya, Gabbriette Bechtel. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Selasa malam waktu setempat setelah menghadiri acara Charlie XCX di Brooklyn.

Bechtel membagikan foto dirinya sambil mengenakan cincin dengan permata hitam, yang dikelilingi oleh berlian.

“MENIKAH DENGAN 1975,” tulis Bechtel lewat keterangan foto. Dia juga menandai akun Instagram Matty Healy.

Matty Healy 1975. Foto: JOSE JORDAN / AFP

Ibu Healy, aktris Denise Welch, membenarkan kabar pertunangan putranya dan Bechtel di Loose Women pada Rabu pagi.

“Saya jelas sudah mengetahui selama beberapa minggu bahwa Matty bertunangan. Mereka pergi menemui teman mereka Charlie dan George di New York, tadi malam, dan pagi ini saya terbangun karena fakta bahwa mereka mengunggahnya di Instagram,” jelas Denise.

“Anak saya bertunangan dengan Gabriella Bechtel, dia dikenal sebagai Gabbriette. Cincin berlian hitam; dia membuatkannya untuknya,” lanjut Denise.

Denise mengaku bahagia saat mengetahui kanar pertunangan anaknya tersebut.

“Saya sangat senang. Kami sangat bahagia, dia adalah segalanya yang saya inginkan dari seorang menantu perempuan. Saya sangat senang,” tutur Denise.

Bechtel pertama kali terlihat mengenakan cincin itu pada akhir Mei. Keduanya pertama kali bertemu pada September. Mereka sempat tertangkap gambar tengah berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan di New York City.

Beberapa hari kemudian, mereka berfoto bersama di sebuah acara di Brooklyn, dan tak lama kemudian, Healy mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan.

Bechtel sebelumnya berkencan dengan model Levi Dylan, putra Jakob dan cucu Bob Dylan. Sedangkan Healy sempat menjalin hubungan dengan Meredith Mickelson setelah hubungannya dengan Taylor Swift berakhir.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button