Berita

Promotor Konser Dewa 19 Siapkan Loket Tiket Offline Antisipasi Lonjakan Penonton

Panggung konser Dewa 19 di Manado yang mulai dipersiapkan sejak Rabu (12/6). Konser Persembahan Cinta Dewa 19 akan digelar pada Sabtu (15/6) akhir pekan ini di kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

MANADO – Band Rock papan atas Dewa 19 bakal manggung di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya pada Sabtu (15/6) mendatang di kawasan Pohon Kasih Megamas.

Sejumlah persiapan mulai dilakukan oleh promotor konser yakni The Good Will Creator, serta Management Plus One selaku Event Organizer (EO). Mulai dari kesiapan panggung dan sound system telah dipersiapkan sejak Rabu (12/6) hari ini.

“Selain memastikan kesiapan panggung dan sound system, aspek lain yang jadi perhatian adalah crowd control manajemen untuk memastikan konser Persembahan Cinta Dewa 19 di Manado ini berlangsung dengan kesan baik bagi Baladewa di Manado,” ujar perwakilan Management Plus One.

Sementara itu, untuk mengantisipasi jumlah penonton yang diperkirakan bakal melonjak pada hari pelaksanaan konser, pihak promotor juga telah menyiapkan penjualan tiket on the spot atau secara offline, agar para penonton yang tak dapat tiket saat penjualan online tetap bisa mengikuti konser.

Sebanyak 1.000 tiket offline disediakan promotor kegiatan, karena melihat antusiasme para Baladewa yang memang sudah lama menunggu kehadiran idola mereka.

“Jadi untuk warga Manado dan sekitarnya, jangan takut tak kebagian tiket dalam war online, karena kami juga telah sediakan tiket offline di arena pintu masuk konser. Yang pasti, konser Persembahan Cinta Dewa 19 di Manado akan berlangsung terbaik,” ujar promotor kembali.

sw/manadobacirita

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button