Berita

Istri Dosen UIN Yogya Disantet: Dr Zainal Lihat Paku Keluar dari Tubuh Istrinya

Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr Zainal Arifin Ahmad dan sang istri, Soeparwati. Foto: Dok Dr Zainal Arifin Ahmad

Benda logam seperti paku hingga jarum keluar dari tubuh Soeparwati, istri dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dr Zainal Arifin Ahmad. Soeparwati diduga kena sihir.

Zainal mengatakan sang istri yang berprofesi sebagai guru di Sukoharjo, Jawa Tengah, ini mengeluh sakit pada 2022 silam. Lalu, pada 2023 benda-benda logam itu keluar dari tubuhnya.

Muntahkan Paku

Zainal pun mengaku pernah melihat langsung proses paku-paku itu keluar dari tubuh istrinya.

“Pada tanggal 24 September 2023, itu hari Minggu sore. Waktu saya ngobrol-ngobrol dengan istri tiba-tiba istri saya mengalami pusing, badannya panas, kaya kemudian kata dia punggungnya ada yang geblek (menepuk)” cerita Zainal melalui sambungan telepon.

Setelah rasa sakit yang dialami, Soeparwati kemudian muntah darah. Di saat bersamaan Soeparwati juga memuntahkan paku.

“Ada paku. Paku pertama keluar itu ada tujuh paku,” jelasnya.

Rasa sakit masih dialami Soeparwati di bagian tenggorokannya. Zainal membantu dengan memijat leher istrinya. Paku lainnya pun keluar.

“Muntah lagi ada empat paku. Totalnya ada 11 paku,” bebernya.

Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr Zainal Arifin Ahmad dan sang istri, Soeparwati. Foto: Dok Dr Zainal Arifin Ahmad

Jarum Keluar Saat Zainal di Australia

Lalu pada 25 September 2023, Zainal harus ke Australia untuk bertugas. Tiba-tiba tanggal 28 September Soeparwati yang berada di rumah menghubungi Zainal mengatakan kakinya tak bisa digerakkan.

“Tahu-tahu kemudian keluar jarum kira-kira 5 cm itu jam tiga malam keluar dari telapak kakinya jarum hitam. Jarum lancip ujung atas bawah lancip semua,” jelasnya.

Zainal bercerita selama setahun hingga April bermacam logam keluar dari tubuh istrinya.

“Terus kira-kira dua minggu, seminggu, sebulan, selama hampir setahun itu keluar macam-macam. Ada jarum keluar dari telapak kaki,” katanya.

Kembali lagi, Zainal menyaksikan proses benda-benda asing keluar dari tubuhnya.

“Dan itu saya menyaksikan prosesnya itu dia (paku atau jarum) bergerak dari lengan gitu, pergelangan tangan. Istri saya kan kesakitan. Saya bilang berdoa-berdoa, lalu muncul jarumnya itu lalu saya cabut,” ceritanya.

Penampakan paku hingga jarum yang keluar dari tubuh Soeparwati, Istri Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr Zainal Arifin Ahmad yang kena sihir. Foto: Dok Dr Zainal Arifin Ahmad

Tampak Logam saat Di-rontgen

Soeparwati telah dibawa ke rumah sakit oleh Zainal. Dua kali hasil rontgen pun tampak ada benda asing logam di perut sang istri. Namun saat hendak dioperasi tiba-tiba seng keluar.

“Paginya istri saya kesakitan luar biasa. Berdarah begitu, ternyata setelah dilihat ada logam keluar, potongan seng dari BAB,” jelasnya.

CT-SCAN dilakukan, tetapi logam di perut yang sebelumnya tampak di hasil rontgen hilang. Operasi diurungkan. Soeparwati pulang dengan membawa obat anti infeksi.

“Benda yang tadi tampak hilang. Nggak jadi operasi dan diberi obat-obatan anti infeksi,” ujarnya.

Jalani Rukiyah

Singkat cerita, pada 11 April 2024, keluar potongan peniti dari tangan Soeparwati.

Akhirnya Zainal mengajak sang istri ke Yayasan Arsyada milik Ustaz Muhammad Faizar di Purwokerto, Jawa Tengah. Namun saat itu Ustaz Faizar sedang di luar kota.

Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr Zainal Arifin Ahmad dan sang istri, Soeparwati. Foto: Dok Dr Zainal Arifin Ahmad

Asisten Ustaz Faizar bilang akan menyampaikan kondisi Soeparwati ke Ustaz Faizar. Beberapa waktu kemudian Ustaz Faizar WA ingin datang ke rumah Zainal.

Pada Jumat (7/6) lalu, Ustaz Faizar datang ke kediaman Zainal untuk merukiyah Soeparwati. Zainal menceritakan apa yang terjadi selama ini ke Ustaz Faizar. Termasuk upaya memeriksakan ke sejumlah rumah sakit.

“Sama Ustaz Faizar dirukiyah. Alhamdulillah istri saya semakin tenang. Sejauh ini aman-aman saja,” katanya.

“Mudah-mudahan seterusnya nggak ada (gangguan lagi),” harapnya.

Diminta Perbanyak Berdzikir

Kata Ustaz Faizar, hal seperti ini adalah sihir yang dikirim dan itu nyata. Ustaz Faizar pun memberi saran agar senantiasa mendekatkan pada Allah dan rajin berdzikir.

“Kata Ustaz Faizar (sihir) sejak zaman nabi sejarahnya pun sudah ada” jelasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button