Berita

Raffi Ahmad Optimistis Zita Anjani Bisa Dorong Industri Kreatif di Jakarta

Raffi Ahmad dan Zita anjani di Paud Harapan Bangsa. Foto: PAN

Pelaku industri kreatif sekaligus publik figure Raffi Ahmad menilai Ketua Umum DPP PAN Zita Anjani bisa menjadi sosok wanita yang bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan industri kreatif di Jakarta. Sebab Zita dinilai memiliki pengalaman untuk mendorong industri kreatif di Jakarta semakin berkembang.

Sebagai informasi, PAN mendorong Zita Anjani untuk maju di Pilkada Jakarta. Zita dinilai merupakan sosok perempuan yang bisa memimpin Jakarta.

Raffi Ahmad dan Zita anjani di Paud Harapan Bangsa. Foto: PAN

Zita Anjani memiliki segudang pengalaman, salah satunya pernah menjadi Pimpinan DPRD DKI Jakarta. Selain itu, Zita Anjani memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Dia adalah sarjana Ilmu Hubungan Internasional, penyandang gelar master dari University College London, dan bahkan memiliki gelar diploma Montessori Education.

“Bunda Zita ini sosok yang hebat, alhamdulillah. Saya sudah kenal sosok beliau sudah cukup lama. Beliau tegas, gaul, asik bisa disebut bunda, kakak, dan menjadi sahabat. Tapi juga sangat perhatian kepada anak-anak kecil,” kata Raffi Ahmad saat bagi-bagi makan siang dan susu gratis di Paud Harapan Bangsa, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024).

Dia mengatakan untuk sosok pemimpin di Jakarta tidak mesti selalu isi oleh pria saja. Namun wanita juga bisa memainkan peran penting menjadi pemimpin di Jakarta.

“Kalau soal kepemimpinan laki-laki dan wanita itu setara dalam kepemimpinan,” jelasnya.

Dia menilai asalkan mempunyai kompetensi khususnya dalam industri kreatif maka wanita dan pria memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi posisi kepemimpinan di Jakarta.

“Kalau wanitanya punya kompetensi yang baik (di bidang industri kreatif) kita harus dukung. Karena kepemimpinan itu bisa laki-laki dan perempuan. Dan buat aku bangsa ini butuh women power yang banyak,” tutup Rafi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button