Berita

ONE 167: Adrian Lee Berambisi Habisi Lawan di Ronde Pertama

Adrian Lee (kiri) bersama sang kakak, Juara Dunia ONE Lightweight dan Welterweight MMA, Christian Lee. Foto: ONE Championship

Selalu ada antisipasi tinggi saat anggota keluarga Lee melangkah menuju Circle, tetapi rekrutan terbaru ONE Adrian Lee tak ingin hal itu terlalu membebaninya.

Atlet berusia 18 tahun tersebut baru akan menjalani debut profesionalnya di panggung global ONE 167: Tawanchai vs. Nattawut II, tetapi ia sebenarnya telah mempersiapkan momen ini seumur hidupnya agar ada dalam performa terbaik pada 8 Juni.

Ditopang oleh saudara Juara Dunia Christian “The Warrior” Lee dan “Unstoppable” Angela Lee, sang adik bungsu akan menghadapi Antonio Mammarella dalam laga lightweight MMA di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Alih-alih merasakan beban di pundaknya, atlet dengan segudang prestasi amatir ini merasa percaya diri berkat arahan mereka serta jam terbang tinggi yang sudah ia miliki.

Berbagi tentang apa yang ia persiapkan jelang memasuki kancah profesional, atlet asal Prodigy Trainer Center ini mengatakan:

“Tentu saja, semua kompetisi yang telah saya jalani sebelum ini akan membantu saya mengatasi tekanan. Tapi, saya percaya pada latihan saya dan ketika waktunya tiba, saya akan siap.

“Untuk wawancara, saya berlatih dengan keluarga dan saya mendapat masukan dari mereka juga. Jadi, saya akan siap.”

Lee telah meraih gelar lokal dalam MMA, gulat, kickboxing, dan grappling, serta emas internasional dalam pankration. Oleh karena itu, tak diragukan lagi kemampuannya sudah terasah jelang laga pada 8 Juni.

Namun, karena keluarganya dikenal akan kemenangan luar biasa dan tingkat penyelesaian tinggi, para penggemar mungkin memiliki harapan yang sama saat sang remaja berlaga di organisasi seni bela diri terbesar di dunia.

Bagi Lee, hal itu tergantung pada persiapan dan bagaimana ia menerjemahkannya di dalam Circle. Namun, tidak ada tujuan lain selain meraih kemenangan telak.

Ia mengatakan:

“Selama masa persiapan, kami terfokus pada semuanya, tetapi hal utama yang kami fokuskan adalah bagaiaman menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin.

“Saya tidak terlalu terfokus pada sorotan atau tekait media, hanya cara tercepat untuk menyelesaikannya.”

ONE 167 akan disiarkan secara live dan gratis di Vidio, Facebook, serta Youtube ONE Championship pada Sabtu pagi, 8 Juni, mulai mulai pukul 7:00 WIB.

Selain itu, Moji akan menayangkan siaran tunda pada Rabu, 12 Juni, mulai pukul 22:00 WIB.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championhip!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button