Berita

Libur Sekolah Sambil Staycation, Hotel Ini Kasih Diskon hingga 30 Persen

Kamar deluxe di Favehotel Pamanukan. Foto: Dok. Archipelago International

Libur sekolah bisa jadi waktu yang pas untuk liburan sekeluarga. Selain waktu liburan yang berbarengan, ada banyak hotel yang menawarkan tempat untuk staycation dengan promo menarik.

Salah satunya adalah perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International yang menawarkan promo sampai dengan 30 persen saat periode libur sekolah.

Ilustrasi hotel yang kasih promo libur sekolah. Foto: Dok. Archipelago International

Bertajuk “School Holideals”, traveler dapat menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan harga terjangkau.

Chief Commercial Officer Archipelago International, Chris Legaspi, mengatakan “School Holideals” memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati akomodasi yang nyaman, dengan berbagai keuntungan tambahan.

Aston Canggu Beach Resort. Foto: Dok. Archipelago International

“Kami sangat senang dapat menawarkan kesempatan bagi keluarga untuk memanfaatkan liburan sekolah mereka dengan promo “School Holideals” kami. Tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi tamu kami, memastikan mereka dapat bersantai dan menciptakan kenangan abadi, tanpa harus khawatir tentang biaya,” ujar Chris seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Promo di Lebih dari 100 Hotel

Chris mengatakan, promo ini tersedia di lebih dari 100 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International. Hotel-hotel ini tersebar mulai dari Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, NTT, NTB, hingga Sulawesi.

Hotel NEO+ Legian. Foto: Dok. Archipelago International

Berlaku mulai 1 Juni hingga 9 Juli 2024, promo ini bisa digunakan dengan periode menginap dari 14 Juni hingga 9 Juli 2024.

Selain potongan harga kamar, pengunjung juga bisa menikmati sarapan gratis untuk dua orang dewasa, dan tambahan sarapan gratis untuk satu anak di bawah usia 12 tahun. Ada juga diskon spesial untuk layanan laundry dan makanan & minuman.

“Dengan diskon hingga 30 persen untuk harga kamar, liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan,” pungkas Chris.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button