Berita

Sayidah Siswi SMAN 61 Jakarta Dilaporkan Hilang, Polisi Cek

Sayidah Nailaturahman siswa SMAN 61 Jakarta yang hilang sejak (4/6/2024). Foto: Dok. Istimewa

Sayidah Nailaturahman, Siswi SMAN 61 Jakarta, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak Selasa (4/6) hingga saat ini belum ditemukan.

Ibu Sayidah, Fatiroh Sayidi, telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Jatinegara. Namun, Fatiroh merasa laporan tersebut hingga saat ini belum ada perkembangan.

Merespons hal itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, mengatakan akan menanyakan perkembangan laporan itu ke Polsek Jatinegara.

“Nanti saya tanyakan dulu ya,” kata Nicolas kepada kumparan.

kumparan telah mengkonfirmasi ke Kapolsek Jatinegara, dia lalu meminta mengkonfirmasi ke Kanitreskrim Polsek Jatinegara. Namun hingga saat belum ada penjelasan terkait perkembangan laporan orang hilang tersebut.

Ibu Sayidah, Fatiroh Sayidi, mengatakan anaknya berangkat sekolah seperti biasa pada Selasa pagi menggunakan angkot JakLingko nomor 42 dari rumah mereka dari Komplek Pemda DKI, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Naik JakLingko nomor 42, informasi dari satpam. Dia pakai seragam sekolah, batik sekolah,” kata Fatiroh saat dihubungi, Rabu (5/6).

Fatiroh sadar anaknya hilang setelah dia mencoba menghubungi Sayidah pada sore hari. Saat itu, Sayidah tak merespons panggilan telepon ibunya tersebut.

Berikut ciri-ciri Sayidah:

Usia 15 tahun

Tinggi 155 cm

Berat 55 kg

Pakai seragam batik SMAN 61 Jakarta

Pakai jilbab

Bentuk wajah oval

Warna kulit putih

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button