Berita

Herman Deru Isyaratkan Cari Pasangan dari Partai Demokrat di Pilkada Sumsel

Herman Deru saat bersama masyarakat, Foto : Istimewa

Hingga saat ini Herman Deru terus mencari pasangan sebagai pengganti Mawardi Yahya untuk mendampingi dirinya maju di Pilkada Sumsel mendatang.

Namun nampaknya pencarian tersebut tidak berlangsung lama, karena Herman Deru telah mengisyaratkan untuk memilih pasangan dari Partai Demokrat. Bahkan dikabarkan Ketua DPC Sumsel Cik Ujang akan dipilih eks Gubernur Sumsel tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi menyebutkan kemungkinan Herman Deru berpasangan dengan Cik Ujang itu sangat terbuka.

“Kami terus menjalin komunikasi khususnya dengan Cik Ujang. Apalagi hubungan kedekatan keduanya saat menjadi gubernur dan bupati sangat dekat. Tidak ada sumbatan dan komunikasi, koordinasi berjalan dengan baik,” kata dia.

Apalagi Alfrenzi menilai Partai Demokrat memiliki dukungan politik yang kuat di masyarakat. Ditambah lagi kedekatan Demokrat dengan Herman Deru sudah terjalin dengan baik. Baik itu di tingkat legislatif maupun secara personal dengan Ketua DPC Demokrat Cik Ujang.

“Kami optimis pada saatnya nanti Demokrat akan memberi dukungan politik secara resmi ke Herman Deru,” kata dia.

Meski begitu, dirinya menuturkan sesuai arahan Herman Deru, pihaknya terus mencari dukungan Parpol untuk mengusung mantan Gubernur Sumsel tersebut.

“Kami sudah mengambil formulir di PDIP, PAN, PKB dan Demokrat. 4 Parpol yang dilamar ini belum semuanya dikembalikan formulirnya, ” kata dia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button