Berita

Pria yang Lompat dari Rumah ke Rumah Warga di Bandar Lampung Diduga ODGJ

Pria berinisial T diamakan perugas usai lompat genting rumah warga | Foto: Humas Polsek Tanjung Karang Barat

Lampung Geh, Bandar Lampung – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria di Kota Bandar Lampung diamankan petugas saat sedang berada di atas genting rumah warga.

Berdasarkan informasi yang Lampung Geh himpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/4/2024) di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Karang Barat, Ipda Ermim mengatakan saat diamankan pria tersebut sedang berada di atas genting rumah warga dalam keadaan linglung.

Pria berinisial T diamakan perugas usai lompat genting rumah warga | Foto: Humas Polsek Tanjung Karang Barat

“Kita sudah koordinasi sama ketua RT setempat bahwa tidak ada warga di lingkungan itu yang merasa kehilangan harta benda di rumah, jadi tidak ada pencurian,” ungkapnya.

“Menurut keterangan paman dari pria tersebut yang bersangkutan agak kurang (ODGJ) dan linglung,” tambahnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berinisial T diamankan di Polsek Tanjung Karang Barat didampingi keluarganya untuk membuat surat pernyataan dan mengimbau kepada pihak keluarga untuk mengawasi dan menjaga agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Kita sudah panggil pihak keluarganya, kita mengimbau untuk sama-sama mengawasi dan menjaga yang bersangkutan,” tegasnya. (Roza/Put)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button